Luas negara yang hanya setengah dari Pulau Bali tidak menjadikan Hong Kong sebagai destinasi yang membosankan. Bahkan, salah satu perusahaan riset dunia menyatakan Hong Kong sebagai salah satu kota paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Hong kong juga pernah dinobatkan sebagai salah satu destinasi wisata paling populer ke 11 dunia loh. Saya juga pernah ke Hong kong dua kali dan selalu pingin kembali lagi! Sebagai destinasi wisata, pantas saja kalau hotels di Hong Kong tersedia mulai dari yang cukup untuk budget terbatas hingga hotel bintang lima dengan kelengkapan fasilitasnya. Tertarik?

Simak dulu daftar hotel rekomendasiku di Hong Kong mulai dari yang mewah untuk kamu yang ingin liburan jetset di Hong Kong sampai yang harga terjangkau dan gak bikin pengeluaranmu bengkak.

Kerry Hotel Hong Kong Hotels

Kerry-Hotels-Hong-Kong-Club-Premier-Sea-view-with-Balcony

Kerry Hotel berada di lokasi yang strategis di tepi laut Kowloon, di pusat Hung Hom Bay. Hotel ini bergaya perkotaan yang menawarkan konsep bersantap unik, ruangan luas, dan pemandangan pelabuhan yang memukau. hotel ini juga menyediakan fasilitas ruangan rapat, acara, dan catering hotel terbesar di kota ini.

Hotels di Hong Kong satu ini lokasinya berdekatan dengan kawasan perbelanjaan Tsim Sha East. Terpaut 350 meter dari stasiun MTR Whampoa, yang terhubung ke seluruh penjuru Hong Kong melalui layanan transportasi umum seperti bus, taksi, limusin, feri, dan kereta bawah tanah. Bandara Internasional Hong Kong bisa dijangkau hanya dalam 40 menit perjalanan menggunakan mobil.

Sebagian besar kamar di hotel ini menyuguhkan pemandangan langsung menuju ke pelabuhan, dengan luas ruangan mulai dari 42 meter persegi yang memiliki pemandangan kota. Sedangkan untuk kamar suite memiliki luas 294 meter persegi. Fasilitas lain yang didapatkan oleh pengunjung adalah pramutamu elektronik dan mini bar gratis saat check in.

Salah satu dari sedikit hotel mewah di Hong Kong ini menawarkan koleksi pilihan bersantap yang beraneka, termasuk juga 4 restoran dan sebuah bar. Setiap restoran dan bar di hotel ini menyajikan hidangan berkelas internasional dengan pemandangan Pelabuhan Victoria yang memukau. Tarif per malam di hotel ini adalah 2.485.000 rupiah sampai 3.573.000 rupiah untuk kamar standrartnya.Klik di sini untuk booking Kerry hotel via booking.com

The Fleming Hong Kong Hotels

The Flemings Hotels Hong Kong

Pada tahun 2017 bulan Oktober lalu hotel ini pernah direnovasi dan menawarkan kamar bergaya klasik yang terinspirasi oleh kapal-kapal fery yang melintas di pelabuhan Hong Kong. Hotel di Hong Kong ini berada di lingkungan paling keren, yaitu di Wan Chai yang sangat dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Dengan harga penginapan mulai dari 3 juta an rupiah, kamu bisa bermalam dengan nyaman menggunakan fasilitas Wifi gratis dan internet kabel.

Masing-masing kamar di hotel ini dirancang khusus untuk mempesona dan menghadirkan kenyamanan yang maksimal. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan tempat tidur kualitas terbaik, meja kerja, kamar mandi mewah, TV layar datar, minibar, dan sebuah kulkas.

Staf hotel dan resepsionis yang menawarkan pelayaan ramah selama 24 jam, siap membantumu. Bukan saja untuk menyiapkan pelayanan dan fasilitas terbaik di hotel. Mereka juga dapat membantumu menukarkan mata uang, layanan tiket, sampai penimpanan barang bawaan gratis.

Klik di sini untuk booking Fleming hotel via booking.com

Hotel ICON

Hotel Icon Hong Kong

Hotel satu ini dirancang oleh arsitek lokal dan letaknya yang berada di Tsimshatsui East Kowloon menjadikannya memiliki pemandangan pelabuhan yang memukau. Salah satu hotel mewah di Hong Kong ini punya kolam renang di luar ruangan yang dilengkapi pemanas di puncak gedungnya, selain itu ada juga layanan spa yang siap memanjakanmu.

Hotel ICON bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sejauh 5 menit saja dari Stasiun MTR Hung Hom. Hotel ini juga menawarkan layanan transportasi listrik dengan limusin yang dapat dipesan sebelum kedatangan.

Setiap kamarnya dirancang modern dan chic menggunakan warna-warna gelap dan pencahayaan yang hangat untuk menghadirkan suasana nyaman. Tersedia juga telepon dengan panggilan lokal maupun internasional, mini bar, dan smartphone dengan paket data yang tak terbatas di semua kamarnya.

Kamu juga bisa berolahraga di pusat kebugaran yang buka 24 jam atau merilekskan tubuh dengan pijat di Angsana Spa. Kalau kamu ingin menikmati suasana Hong Kong terutama pada malam hari, datanglah ke Above and Beyond yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dari lantai 28 dan menawarkan aneka menu sajian khas Cina. Kalau ingin merasakan langsung mewahnya menginap di Hotel ICON, siap-siaplah untuk merogohย  kocek sekitar 2.700.000 rupiah per malam. Klik di sini untuk booking Hotel ICON via booking.com

Royal Plaza Hotel

Royal Plaza Hotel Hong Kong

Hotel yang berdiri di sentral Mongkok ini menawarkan aksesnya yang mudah ke MOKO yang merupakan pusat perbelanjaan besar dengan lebih dari 200 toko dan bioskop. Dengan biaya sewa mulai Rp 1.253.000 kamu sudah bisa rebahan cantik kamarnya yang memiiki segudang fasilitas. Kolam renang outdoor sepanjang 40 meter menjadi daya tarik tersediri bagi tamu yang memiliki hobi berenang.

Dekorasi yang elegan dan luas makin dipercantik dengan jendela besarnya yang menghadap langsung ke kota. Hotel ini juga memiliki fasilitas pusat kebugaran, sauna, layanan antar-jemput, penukaran mata uang, hingga resepsionis yang dengan senang hati membantu tamu selama 24 jam.

Restoran di hotel ini juga menawarkan hidangan internasional yang disajikan secara prasmanan, selain tentunya ada hidangan khas Kanton yang bisa kamu cicipi. Berjarak 45 menit dengan naik kereta tanah dari Bandara Internasional Hong Kong membuat hotel mewah tapi terjangkau ini menjadi rekomendasi terbaik untuk liburanmu di Hong Kong.

Klik di sini untuk booking Royal Plaza Hotel via booking.com

Grand City Hotel

Grand City Hotel sHong kong

Hotel dengan fasilitas Wifi gratis dan sangat dekat dengan Stasiun MTR Sai Ying Pun (Exit B1) ini bisa kamu sewa mulai dari harga Rp 492.000 per malam. Dengan harga tersebut, kamu bisa istirahat dengan nyaman di kamar yang dilengkapi dengan AC, TV LED, brankas pribadi, mesin pembuat kopi atau the, kamar mandi pribadi, hingga adanya hair dryer yang melengkapi fasilitas kamar mandimu.

Hotel di Hong Kong ini sangat dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre yang bisa dijangkau hanya dengan 10 menit berkendara. Selain itu hotel ini punya dekorasi yang terasa mewah meskipun harganya terjangkau untuk ukuran Hong Kong.

Kalau kamu punya hobi wisata belanja, jangan khawatir, karena hotel yang satu ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal seperti Times Square Shopping Mall. Lapar saat tengah malam? Jangan bingung karena di hotel ini juga punya fasilitas restoran cafรฉ yang bisa menjawab keresahanmu saat perut tiba-tiba saja berontak ingin segera makan.

Klik di sini untuk booking Grand City Hotel via booking.com

Tertarik menginap di salah satu dari daftar hotel di Hong Kong di atas? Langsung saja tentukan tanggal keberangkatanmu. Sebelum berangkat, cek juga rekomendasi saya untuk tempat untuk di kunjungi di Hong Kong ini.

Kamu punya rekomendasi hotel di Hong Kong lainnya yang juga punya fasilitas lengkap dan mudah diakses? Jangan pelit! Bagi yuk di kolom kementar di bawah ini.